Senin, 26 Oktober 2020

Harga Sewa Tronton 2020

Harga Sewa Tronton 2020 ? Tergantung dari mana kemana dan lokasi penjemputannya, oleh karena itu Anda langsung menghubungi nomor Kami di kontak 0821-2268-550 liburan, tentu saja Anda menginginkan suasana alam yang indah dan menyenangkan. 

Kami menawarkan harga sewa tronton murah yang terjangkau hanya untuk Anda, mengapa harus kendaraan berupa tronton, mengapa tidak kendaraan bus pariwisata yang mewah dan nyaman? Jangan salah menilai kendaraan yang kami tawarkan kepada Anda. 

Sebelum pandemi berlangsung telah banyak pelanggan kami yang menyewa kendaraan kami ini, terlebih saat sekarang kondisi masyarakat yang mengharuskan menjaga jarak antara orang satu dengan yang lainnya. Kendaraan tronton ini mampu membuat para pelanggan kami merasa puas dan nyaman. 

Mengenai fasilitas akan Ac jangan Anda ragukan, sebab kami menyediakan tronton ini berikut Ac yang mencangkup ke semua kabin. Namun jika Anda ingin menyewa tronton tanpa Ac, kami pun menyediakannya. Kendaraan kami yang prima hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menyewa kendaraan. 

Tronton mampu membawa penumpang dalam jumlah banyak, kondisi kendaraan yang baik, bersih, dan prima. Di dalam tronton kami menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya para penyewa saja yang harus taat akan aturan kesehatan akan tetapi kendaraan kami pun telah dilengkapi segala keperluan penerapan untuk kesehatan. 

Mulai dari pengecekan suhu tubuh, menyediakan masker sekali pakai hingga tersedianya cairan pencuci tangan.

Selain itu, posisi kursi penumpang di dalam kendaraannya pun telah kami atur untuk menjaga agar penumpang satu dengan yang lain tidak saling berdekatan, hal tersebut untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan bagi semua penumpang kendaraan tronton kami. 

Tronton kami tidak hanya untuk disewa untuk acara liburan saja, kendaraan tronton kami dapat Anda sewa untuk kebutuhan lainnya, seperti halnya untuk acara study tour, mengantar supporter ke satu tempat tujuan, hingga untuk antar jemput besan dan lain sebagainya. 

Tronton kami melayani Anda kapan pun Anda membutuhkan kami, tronton kami juga dapat disewa untuk lebih dari satu hari. Maka dari itu, hubungi kami di nomor kontak yang kami sediakan dan dapatkan informasi mengenai tronton kami. 

Harga sewa yang murah namun tetap memberikan pelayanan terbaik yang akan memuaskan para penumpang. Bersama kami jasa sewa kendaraan tronton yang murah  dan berkualitas, mari kita jaga kenyamanan dan keindahan alam Indonesia. 

Tronton yang prima dan memberikan harga terjangkau adalah kami tempatnya. Segera hubungi kami sekarang agar Anda mendapatkan harga sewa terbaik. 

Artikel Terkait 

Sewa tronton tni

Sewa truk tni

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami