Senin, 22 April 2019

Sewa Tronton TNI

Sewa Tronton TNI silahkan hubungi ke nomor kontak yang tersedia, Sewa Truk TNI yang Kami tawarkan dengan harga yang murah berlaku untuk semua tujuan. 

Kami melayani Anda dalam menyediakan truk TNI yang disewa bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan sekitarnya. 



Sewa Tronton TNI, Sewa Truk TNI, Sewa Mobil Tronton TNI



Ada beberapa kelebihan yang kami miliki bagi Anda jika menyewa truk TNI kami ini, antara lain :
Harga sewa Tronton TNI sangatlah murah jelas berbeda dengan jasa sewa bus pariwisata pada umumnya, karena memang truk TNI tidak memiliki Ac, namun Anda dan rombongan tetap akan merasakan kesejuk kan udara serta aman sebab menggunakan penutup.

Selama di perjalanan menuju tempat destinasi atau lokasi akan aman seperti polisi lewat atau bahkan hampir seperti ambulance lewat tidak akan ada yang menghalangi kecuali TNI juga


Anda dan rombongan akan merasa nyaman dan aman sebab supir dilengkapi dengan seragam TNI atau minimal kaos TNI atau pun seragam dinas, namun hal yang terpenting adalah surat lengkap beserta identitas anggota.


Dari kelebihan yang dimiliki sewa tronton TNI ini, Kami menyediakan truk dengan dua ukuran atau muatan, yakni sewa tronton TNI berukuran besar yang bermuatan 50 orang, sedangkan untuk sewa truk / tronton berukuran sedang 30 orang. 

Kami memang tidak memiliki fasilitas yang dimiliki oleh bus besar atatu bus medium pariwisata pada umumnya seperti audio, Vcd/Dvc terlebih tv layar datar. Namun tetap Anda dan rombomgan akan merasakan sensasi yang berbeda dalam menggunakan jasa sewa tronton TNI Kami. 


Perjalanan yang berkesan serta terasa akan kebersamaan terhadap sesama. Truk TNI kami sangat cocok untuk semua kalangan atau semua lapisan masyarakat, truk kami juga sangat cocok untuk berbagai kebutuhan atau segala kebutuhan masyarakat dalam mencari jasa sewa armada yang besar untuk memuat banyak orang. 


Harga Sewa Tronton TNI
Terdapat 2 Kapasitas Truk Yang Kami Sewakan Yaitu 

Truk Besar : 50 Orang Mulai Dari : Rp 1.500.000/Hari

Truk Sedang : 30 Orang Mulai Dari Rp 1.000.000/Hari.


Masyarakat yang telah menggunakan jasa kami biasanya untuk acara mengedrop banyak orang ke satu tempat saja, digunakan untuk antar  jemput siswa hingga mahasiswa dalam acara perkemahan, disewakan hingga untuk rombongan besan dan kebutuhan lainnya. 


Maka dari itu segera hubungi kami, jasa sewa tronton TNI sekarang untuk berbagai macam acara yang Anda miliki. Truk TNI tidak akan mengecewakan Anda walaupun harga sewa Tronton kami terbilang murah. 

Area Layanan Kami
Sewa truk tni jakarta
Sewa truk tni tangerang

Truk TNI terbaik dalam pelayanan masyarakat sebagai penyedia kendaraan yang prima dan murah.

10 komentar:

umayah mengatakan...

Sewa untuk acara mudik lebaran bisa gak.. Jakarta menuju tasikmalaya trimakash

Dewi Rahmawati mengatakan...

Lokasi tempat dimana ya ka?

Unknown mengatakan...

Recommended pake truk TNI ini, organisasi kampus saya tiap tahun bikin acara ke puncak selalu pakai jasa truk ini, terjangkau dan lebih cepat sampai tujuan, supir nya juga sudah terbukti pandai dalam mengemudikan nya... Semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

Apakah bisa sewa tronton untuk angkut bambu ke subang pa

Unknown mengatakan...

Cara sewanya gimana?

Naufal wahid mengatakan...

Sewa untuk camping ke daerah kuningan bisa?harganya sudah Sama bensin

Unknown mengatakan...

Ke bandara bisa g buat angkut pekerja banguan

Unknown mengatakan...

masi bisa nyewa gaa kak?

Unknown mengatakan...

Hallo selamat malam

Unknown mengatakan...

Tolong hub. Wa kami 083819934585

Posting Komentar

Hubungi Kami