Kamis, 02 Juli 2020

Sewa Truk TNI Tangerang

Sewa Truk TNI Tangerang, Sewa Truk TNI, Sewa Tronton Murah
Sewa Truk TNI Tangerang ? Di sini tempatnya yang memang sudah lama beroperasi meskipun beberapa bulan tidak melayani sewa karena pandemi Covid. Tetapi sekarang sudah di perbolehkan untuk jalan.


Namun yang Kami amati sekarang masalahnya banyak orang yang masih tetap takut dengan virus corona ini, karena waspada dan hal lainnya, Kami hanya menyampaikan bahwa kita tetap jaga protokol kesehatan, namun tidak perlu takut, karena paranoid itu menjadi salah satu penyebab mobil yang hanya akan Anda gunakan untuk mengantar atau untuk membawa rombongan ke satu tujuan saja. 


Kami jasa Sewa tronton murah yang murah dan memiliki kendaraan yang bermuatan banyak. Dengan kapasitas 30 dan 50 orang, kami menyewakan mobil TNI yang dapat mengantar Anda dan rombongan kemana pun tujuan Anda. 


Untuk dapat menggunakan jasa sewa mobil TNI ini, Anda dapat menghubungi kami di nomor kontak tersebut dan dapat pula membooking truk kami untuk kebutuhan atau sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan. 


Harga sewa mobil atau truk TNI kami ini memang murah, namun tetap memberikan Anda dan rombongan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik. Sikap ramah tamah kami mewakili akan seluruh anggota kami dalam melayani masyarakat Indonesia. Kami melayani seluruh lapisan masyarakat yang berada dimana pun juga. 



Sewa Truk TNI Tangerang, Sewa Truk TNI, Sewa Tronton Murah


Area Layanan 

Semua wilayah di Tangerang siap Kami layani seperti Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sindang Jaya dan sekitarnya.

Wilayah Jakarta dan sekitarnya, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bogor dan sekitarnya. Anda dapat menggunakan jasa Sewa Truk TNI kami untuk berbagai aktivitas atau kebutuhan yang memang memerlukan sebuah mobil atau truk sewaan. 







Mobil atau truk kami sering sekali digunakan oleh para siswa maupun mahasiswa, biasanya mereka menggunakan jasa sewa mobil TNI atau truk TNI untuk mengantar mereka ke tempat perkemahan kemudian kami akan menjemput Anda dan rombongan sesuai jadwal yang telah disepakati, hingga digunakan untuk acara 


Kami Juga Menyewakan

Sewa mobil hiace TNI
Sewa mobil elf TNI

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami