Senin, 22 April 2019

Sewa Mobil TNI

Sewa Mobil TNI, Sewa Truk TNI, Sewa Tronton TNI
Lagi nyari Sewa Mobil TNI ? mobil yang hanya akan Anda gunakan untuk mengantar atau untuk membawa rombongan ke satu tujuan saja. 

Kami jasa sewa mobil TNI yang murah dan memiliki kendaraan yang bermuatan banyak. 


Dengan kapasitas hingga 50 orang lebih ini, kami menyewakan mobil TNI yang dapat mengantar Anda dan rombongan kemana pun tujuan destinasi Anda. 


Untuk dapat menggunakan jasa sewa mobil TNI ini, Anda dapat menghubungi kami di nomor kontak tersebut dan dapat pula membooking truk kami untuk kebutuhan atau sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan. 






Harga Sewa Truk TNI kami ini memang murah, namun tetap memberikan Anda dan rombongan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik. Sikap ramah tamah kami mewakili akan seluruh anggota kami dalam melayani masyarakat Indonesia. Sewa mobil TNI ini melayani seluruh lapisan masyarakat yang berada dimana pun juga. 

Wilayah Jakarta dan sekitarnya, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bogor dan sekitarnya. Anda dapat menggunakan jasa sewa kendaraan kami untuk berbagai aktifitas maupun kebutuhan yang memang memerlukan sebuah mobil atau truk sewaan. 


Mobil atau truk kami sering sekali digunakan oleh para siswa maupun mahasiswa, biasanya mereka menggunakan jasa sewa mobil tronton TNI untuk mengantar mereka ke tempat perkemahan kemudian kami akan menjemput Anda dan rombongan sesuai jadwal yang telah disepakati, hingga digunakan untuk acara berlibur. 


Kami memiliki truk yang bermuatan cukup untuk orang banyak. Truk besar kami berkapasitas 50 orang sedangkan untuk truk sedang kami sediakan kapasitas untuk 30 orang. Jadi untuk itu, Anda dapat menyewa truk kami sesuai dengan anggota yang akan ikut serta. 


Secara ontime kami akan menjemput Anda dan rombongan, sebab memang seluruh anggota kami memiliki sikap disiplin yang tinggi. Harga sewa mobil TNI atau sewa Tronton TNI kami murah, segera hubungi kami untuk berbagai macam aktitifas atau pun keperluan Anda menuju tempat yang Anda inginkan. 


Di nomor kontak tersebut pula, Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang kendaraan yang kami sewakan dengan harga murah

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mohon info untuk sewa ke Ciwidey Bandung berangkat malam Minggu pulang Minggu sore,apa bisa?trims

Posting Komentar

Hubungi Kami